- - - -
Facebook  Twitter  Google+

26/07/2014

Bupati Sampang Bagi-Bagi Sedekah Kepada 2.000 Dhuafa


SAMPANG (lintasmaduranews) - Bupati Sampang, Madura, Jawa Timur, KH Fannan Hasib membagi-bagi sedekah berupa paket sembako dan sejumlah uang kepada 2.000 duafa yang terdiri dari tukang becak, fakir miskin, anak yatim, dan janda-janda yang telah lanjut usia.

Pembagian sedekah tidak hanya dilakukan di Kota Sampang, melainkan tersebar  di 14 kecamatan di Kabupaten Sampang, masing-masing sebanyak 300 orang penerima.

"Jumlahnya sebenarnya tidak seberapa, tapi kami berharap sedekah ini bisa meringankan beban mereka dan bisa dipergunakan untuk merayakan Lebaran," katanya Bupati Fannan kepada lintasmaduranews, Sabtu (26/7/2014).

Untuk menjaga ketertiban pembgian dan terjadinya kericuhan, sebanyak 600 personel Polisi dan TNI Sampang diterjunkan  ke tempat-tempat bembagian sedekah, terutama di pendopo pemkab setempat,

Menurut Kapolres Sampang AKBP Imran Edwin Siregar, ke-600 personel yang diterjunkan itu merupakan gabungan dari berbagai satuan di lingkungan Polres Sampang, seperti Samapta, Satuan Lalu Lintas, Reskrim dan Inltelkam Polres Sampang. "Kami juga dibantu oleh TNI, dan Satpol PP Pemkab Sampang," kata Imran Edwin Siregar menjelaskan. (sam)