- - - -
Facebook  Twitter  Google+

25/07/2014

Kecelakaan 3 Kendaraan, Siti Hotijah Meninggal Dunia


BANGKALAN (lintasmaduranews) - Kecelakaan 3 kendaraan terjadi di Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur, Jumat (25/7/2014).  Ketiga kendaraan tersebut yakni mobil mini bus Suzuki ertiga nopol M 1376 AB yang dikendarai oleh H Ir. Choliel Rahman dengan Honda Revo W 6695 JA yang dikendarai Adi Rasad sekaligus dengan Honda Supra X 125 nopol M 6803 HL yang dikendarai Siti Hotijah.

Menurut Husen salah satu warga sekitar mengatakan kejadian bermula ketika mobil Suzuki Ertiga melaju dari arah timur atau dari arah Sampang menuju ke barat atau arah Surabaya, dan  setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mendahului kendaraan di depannya bersamaan dengan itu dari arah beralawan melaju Honda revo dan supra X karena tidak konsentrasi di depannya dan tidak punya ruang cukup untuk mendahului terjadilah kecelakaan antara mobil ertiga dan 2 sepeda motor tersebut.

“Kejadiannya cepat sekali tahu-tahu terdengar benturan keras, kedua pengendara terpental,” Ujar Husen.


Akibat kecelakaan tersebut Adi Rasyad 51 thn warga Gresik pengendara Honda Revo mengalami luka parah dan langsung di larikan ke RS Bangkalan, sedangkan Siti Hotijah 17 tahun warga desa Lombang Blega penghendara supra x 125 meninggal dunia di TKP. Sementara tersangka Sopir Suzuki Ertiga Choliel Rahman warga kampung Tumenggungan jalan Trunojoyo Kel Parteker Kec Kota Pamekasan diperiksa polisi. (san)