- - - -
Facebook  Twitter  Google+

04/07/2014

Kenal Lewat Facebook, Siswi SMP Disekap dan Disetubuhi 4 Kali


Ilustrasi

SURABAYA (lintasmaduranews) - Sorang gadis cantik berinisial YP asal Balas Klumprik, Wiyung, Surabaya yang masih duduk di bangle SMP kelas III disekap selama seminggu dan disetubuhi hingga empat kali oleh Nur Hamsy (24), pemuda asal Banyu Urip Kidul, Surabaya temannya yang baru kenal lewat jejaring social Facebook.

Pencabulan itu dilakukan di sebuah tempat kos kawasan Dukuh Kupang. Selama seminggu, YP disembunyikan di dalam kos tersebut dan dipaksa melayani nafsu Nur Hamsy.

"Terungkapnya perkara ini bermula dari laporan orangtua korban. Sebab, anak gadisnya seminggu tidak pulang," kata Kapolsek Wiyung, Kompol Hariyono, Rabu (2/6/2014).

Berdasar laporan itu, polisi berhasil menemukan korban dan pelaku. Setelah melalui
serangkaian proses, Hamsy sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dijebloskan ke dalam sel penjara Polsek Wiyung.

Ditemui di sela menjalani pemeriksaan, pria yang sehari-hari kerja sebagai penjaga play station (PS) ini mengaku kenal dengan korban sejak empat bulan lalu.

Perkenalan awal dari Facebook. Kemudian, mereka sering berkomunikasi lewat jejaring sosial tersebut. Sampai terjalin asmara. "Kemudian, kami janjian ketemu," jawabnya.

Setelah bertemu, keduanya pun jalan-jalan. Sampai akhirnya, pelaku membawa kabur korban dan membawanya menginap di tempat kos sampai seminggu. Selama itu, korban sampai empat kali diajak berhubungan layaknya suami istri. Korban mau diajak berhubungan karena dirayu akan dinikahi. 

"Dan itu karena suka sama suka. Dan saya memang bersedia menikahinya," dalihnya.

Namun, alasan apapun tak bisa diterima. Sebab, gadis tersebut masih berstatus anak di bawah umur. Hamsy pun harus mendekam di dalam penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(jt)