- - - -
Facebook  Twitter  Google+

25/07/2014

Oknum PHL dan PNS Mesum di Terminal Wiraraja Sumenep


SUMENEP (lintasmaduranews) - Warga sekitar terminal Arya Wiraraja Sumenep digemparkan oleh sebuah mobil sedan nopol M 799 VB yang diparkir di area terminal Wiraraja. Ternyata di dalamnya berisi sepasang manusia berlainan jenis yang diduga sedang berbuat mesum.

Warga setempat awalnya tidak menyangka, jika mobil sedan yang berjejer rapi dengan sejumlah mobil lainnya, bergoyang-goyang karena ada sepasang manusianya yang sedang bercinta. Semula dikira karena karena hembusan angina kencang yang seakan-akan membuat mobil tersebut bergerak-gerak.

“Awalnya kami tidak menduga jika dalam sedan ada orangnya, tak kira hanya hembusan angin saja. Namun setelah kami dekati, sedan ternyata bergerak-gerak dan didalamnya ada orangnya,’’ Edi Junaidi, warga yang pertama kali menemukan kejadian tersebut,” Jumat (25/7/2014).

Karena curiga, puluhan warga pun datang dan langsung meminta keduanya membuka pintu mobilnya. Dan ternyata didalamnya terdapat sepasang kekasih yang diduga baru saja berbuat mesum. Dan, bersamaan dengan itu sejumlah warga lainnya menghubungi Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ).

‘’ Dua insan berlainan jenis yang lagi indehoy dalam mobil sedan itu, ternyata tidak memiliki hubungan yang jelas alias bukan muhrimnya,’’ katanya.

Hasil interogasi petugas, identitas laki-laki diketahui berinisial AR (30), warga Pamolokan, Sumenep dan diduga berstatus PHL. Sedangkan perempuannya berinisial AS (30), warga Perum Bumi Sumekar Asri, dan berstatus PNS di apotik rumah sakit.

Dikatakan, pada saat petugas menjemput keduanya, posisi yang laki-laki masih ada di jok mobil bagian depan, sedang perempuannya bersembunyi di jok bagian belakang.

“ Kasusnya masih kami tindak lanjuti, dan jika mereka terbukti berstatus PNS maupun PHL, maka akan dilaporkan pada atasan masing-masing, kan mereka punya atasan,” tandas Moh Saleh, kasi ops Satpol PP Sumenep. (sum)