- - - -
Facebook  Twitter  Google+

07/07/2014

STKIP PGRI Sumenep Maksimalkan Peran Alumni Hadapi Persaiangan Global


SUMENEP (lintasmaduranews) - STKIP PGRI Sumenep, Madura, Jawa Timur terus berupaya memaksimalkan peran alumninya dalam menghadapi persaingan global khusus di bidang pendidikan.


Ketua STKIP PGRI Sumenep, DR. Musaheri, M.Pd memaparkan, alumi STKIP PGRI Sumenep memang seharusnya setelah lulus, tidak melepaskan diri begitu saja terhadap berbagai persoalan yang dihadapi almamaternya.

“Kami tetap inginkan adanya masukan, saran, kritik serta gagasan-gagasan yang bagus dari para alumni STKIP PGRI Sumenep,”ungkapnya, Senin (07/07/2014).

Bahkan, diakui Musaheri, lembaganya bersama Badan Penyelenggara Satuan Pendidikan (BPSP) STKIP PGRI Sumenep, memiliki konsep untuk mempertemukan para alumni STKIP PGRI Sumenep setiap 6 bulan sekali, agar ada sinergi dalam membangun kampus “Taneyan Lanjang” menjadi lebih baik.

Menurutnya, para alumni yang sudah menyebar kemana-mana, tentu akan memiliki banyak gagasan maupun tuntutan baru yang inspirasi, sehingga nantinya bisa membenahi, dari sisi mana yang masih dianggap kurang dan sebagainya.

“Kami juga ingin bekerjsama dengan semua elemen, dengan membangun persahabatan, persaudaraan dan keguyuban serta bisa saling menguntungkan,”tambahnya. (sum)