- - - -
Facebook  Twitter  Google+

06/08/2014

Petugas Gabungan di Pamekasan Tangkap 3 PSK

Tiga PSK saat diintrogasi oleh Satpol PP Pamekasan
lintasmaduranews - Petugas Gabungan dari Sat Pol PP, Polres Pamekasan, kodim 0826 dan Polisi Milter berhasil menangkap tiga Pekerja Seks Komersial (PSK) dalam razia yang dilakukan ke , Rabu (06/08/14).

Razia dimulai dari kos-kosan di Gang Doli alan Jokotole, Kelurahan Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu. Kemudian dilanjut ke kos-kosan di jalan Stadion, Jalan Nogroho dan Jalan Sersan Mesrul.

Ketiga PSK yang tertangkap di kos-kosan tersebut masing-masing berinisial LS (22) asal kabupaten Bangkalan, NH (19) asal kabupaten Sampang, dan YT (35) asal kabupaten Manggelang Jawa Tengah yang merupakan istri siri seorang laki-laki di Pamekasan.

“Makanya ketika dia ngomong istri siri orang Pamekasan saya minta suaminya untuk hadir,” terang Kasi Penindakan dan Penyidikan, satpol PP Pamekasan, Yusuf Wibiseno.

Setelah dilakukan pemeriksaan di kantor Sat Pol PP, ketiganya langsung di kembalikan ke tempat kosnya di Jalan Sersan Mesrul untuk kemudian dikembalikan ke tempat asalnya masing-masing. Dengan pengawalan ketat dari anggota Sat Pol PP.

“Khusus untuk inisial NH yang dari Sampang karena kedua kalinya kita pulangkan kembali ke tempat asalnya, termasuk juga yang dari bangkalan,” imbuhnya.

Yusuf menambahkan razia yang dilakukan petugas gabungan dibagi menjadi dua tim untuk menyisir wilayah timur (Lawangan Daya) dan Wilayah Barat (Bugih, Gladak Anyar, Barurambat Kota).


“Tapi ketiganya berhasil dijaring di satu titik di sebuah tempat kos di Jalan Sersan Mesrul,” pungkasnya. (san)