- - - -
Facebook  Twitter  Google+

28/09/2014

Mewakili Jatim, Atlet Tenis Meja Bangkalan Ikut ITTF di China


lintasmaduranews - Aisyah, atlet tenis meja di Bangkalan, Madura, Jawa Timur mewakili atlet Provinsi Jawa Timur untuk mengikuti Kejuaraan International Table Tennis Federation (ITTF) di China Taipei (Taiwan) yang akan akan digelar akhir bulan September 2014.

Aisyah mengatakan, sangat optimis untuk meraih prestasi di kejuaraan ini. Meski pada kejuaraan sebelumnya sempat mengalami kekalahan waktu pertama mengikutinya di Beijing China. Dia menuturkan, Kejuaraan ITTF di Taiwan ini merupakan sebuah ajang mengasah skill dan memupuk prestasi bagi dirinya. ”Kami optimis. Setidaknya memperbaiki pencapaian dari sebelumnya,” kata Aisyah.

Atlet yang sudah banyak menyumbangkan medali untuk Bangkalan itu menambahkan, persiapan yang telah dilakukan sudah cukup matang. Salah satunya sudah mengikuti even-event di daerah yang bersifat nasional bahkan internasional. Ditambah lagi latihan secara fisik sudah dilakukan. ”Dan alhamdulillah kami dapat restu dari sekolah saya, SMA 1 Bangkalan,” imbuhnya.

Hal senada dikatakan pelatih PTMSI Bangkalan Khoirurrosyid. Untuk kejuaraan sebelumnya, Aisyah memang masih baru kali pertama mengikuti. Sehingga tidak banyak mengenal atlet luar khususnya dalam pola permainan dan demam panggung. ”Dia sekarang sudah punya pengalaman atau jam terbang. Evaluasi juga sering kami lakukan terhadap dia,” ujarnya.(lan)