- - - -
Facebook  Twitter  Google+

25/09/2014

Orangtua Sisiwa di Bangkalan Minta Penambahan Bus Sekolah Gratis


lintasmaduranews - Orangtua siswa di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, sangat apresiasi dengan adanya Bus Sekolah gratis dari Pemerintah setempat. Pasalnya, mereka banyak yang mengusulkan agar Bus Sekolah gratis ditambah.

Mustain warga Kampung Ketengan Kelurahan Tonjung Burneh yang merupakan salah satu orangtua siswa mengatakan, dengan adanya Bus Sekolah tersebut sangat terbantu.

“Kami sebagai orang tua siswa merasa terbantu dengan adanya bus sekolah gratis itu,” ujar Mustain, Kamis (25/9/2014).

Ia mengusulkan agar Bus Sekolah gratis ditambah supaya semua siswa di Bangkalan juga bisa merasakan Bus Sekolah geratis itu.

"Kalau boleh usul, armada bus sekolahnya jangan hanya satu. Tapi minimal dua atau 3 bus. Sebab jumlah siswa yang akan naik bus sekolah gratis itu tidak sedikit dan ratusan jumlahnya.

Mustain berharap, tahun depan sudah ada penambahan Bus Sekolah gratis guna mencukupi pengangkutan siswa di Bangkalan karena satu Bus hany muat 38 siswa.

“Sambil berjalan, semoga tahun depan dapat bantuan armada lagi, sehingga bus sekolah tidak sampai kewalahan mengangkut siswa dengan bus sekolah gratis,”pungkas Mustain. (lan)