- - - -
Facebook  Twitter  Google+

04/09/2014

Warga Madura Sudah Bisa Mendaftar CPNS di regpanselnas.menpan.go.id


lintasmaduranews - Sejak tanggal 1 September 2014 https://regpanselnas.menpan.go.id/ yang merupakan situs untuk mendaftar CPNS secara online sudah bisa menampakkan pilihan instansi untuk beberapa kabupaten, termasuk Kabupaten Sampang, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Sumenep dan Kabupaten Bangkalan.

Warga Madura di 4 Kabupaten sudah banyak yang mendaftar dan berhasil mengeprint tanda/bukti pendaftaran yang diberikan situs tersebut setelah mendaftar.

Aida, warga Pangarangan, Sumenep mengaku berhasil mendaftar secara online dan sudah memegang tanda bukti pendaftaran. "Berkali-kali saya buka situs pendaftaran itu gak bisa, saya coba buka tengah malam, Alhamdulillah bisa mendaftar dan sudah punya bukti pendaftaran," kata Aida.

Fauzan, salah satu operator warnet I-Const.net yang beralamat di jalan MH. Thamrin No.3 Kampung Arab Pajagalan Sumenep menjelaskan, bahwa sejak tanggal 1 September sampai sekarang warnetnya diramaikan para pendaftar CPNS hingga larut malam.

"Ya sejak itu (1 September red.) banyak pengunjung yang datang untuk mendaftarkan diri sebagai CPNS. Mereka memanfaatkan warnet ini hingga larut malam, bahkan sampai pagi hari," kata Fauzan.

Menanggapi pendaftaran CPNS, Gus Pus, warga kepulauan berharap tidak ada CPNS pesanan sehingga rekrutmen CPNS benar-benar selektif dan objektif.

"Saya harap semoga tidak terjadi seperti sebelum-sebelumnya yang penuh dengan pesanan sehingga terkesan terjadi transaksi jabatan. Jadi, nantinya pelaksana benar-benar selektif dan objektif," katanya.(sum)