- - - -
Facebook  Twitter  Google+

02/10/2014

4 Siswa Tertimpa Tembok Pagar SMPN Sampang


lintasmaduranews - Pagar tembok Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Sampang, tiba-tiba roboh saat empat siswa sedang bermain di dekatnya sehingga empat siswa tersebut tertimpa tembok yang roboh itu, Rabu sore (1/10/2014).

Keempat siswa tersebut yakni, satu anak bernama Silviana Maulina Urip siswi kelas 4 SD meninggal di lokasi kejadian, sedangkan tiga temanya korban diantaranya Suci kelas 3, Leha kelas 4 dan Dina yang masih baru kelas 1 mengalami luka parah hingga di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

"Memang bangunannya sudah tua dan kondisinya miring, sementara pada saat kejadian tidak ada tanda-tanda mendadak pagar SMP Negri 4 di sisi sebelah utara itu roboh." turur Ainun Naim salah satu warga sekaligus tetangga korban.

Ainun menambahkan, sebelum kejadian empat anak tersebut sempat di suruh pulang oleh orang tuanya namun karena asyik bermain tidak menghiraukan hingga pagar tersebut mendadak roboh. "Sebenarnya anak-anak itu sudah di suruh pulang karena saatnya mengaji, tapi enggak tau kenapa mereka tidak pulang," imbuhnya.

Hingga berita ini di turunkan pihak keluarga masih dalam kondisi shok dan belum bisa di mintai keterangan. Sementara itu, rumah duka yang berada di Samping SMPN 4 Sampang Desa Tanggumong Kecamatan Kota Sampang juga sudah mulai di padati warga dan para tetangga untuk melaksanakan proses pemakaman. (sam)