- - - -
Facebook  Twitter  Google+

19/10/2014

Inilah 9 Pasang Sapi yang Masuk Babak Ke-III Piala Presiden 2014


lintasmaduranews - Sebanyak 9 pasang sapi peserta piala presiden 2014 masuk babak ke-III setelah berkompetisi dan mengalahkan pasangan sapi lainnya di Stadion Soenarto Hadiwidjojo Pamekasan Madura, Jawa Timur, Minggu (19/10/2014).

Kesembilan pasangan sapi tersebut terdiri dari 3 pasang dari golongan menang dan 6 pasangan sapi dari golongan kalah. Tiga pasangan sapi dari golongan menang tersebut yakni, "Siliwangi" milik RH. Tohir dari Pamekasan, "Teror Serdadu" milik Ais Putra Kades Waru dari Sumenep, dan "Bahaya" milik Faisol dari Bangkalan.

Sedangkan 6 pasang sapi dari golongan kalah yang masuk babak ke-III yakni, "Bintang Lapangan" milik H. Hamdan dari Bangkalan, "Bintang Madu" milik Ahmad Budiyanto dari Pamekasan, "Setan Merah" milik Kades Mamang dari Sumenep, "Salbu" milik Kades Groom dari Pamekasan, "La Nyala" milik Raoyhan dari Sumenep, dan "Cabe Rawet" milik Mat Sahid dari Sampang.

Pasangan sapi tersebut harus diadu lagi untuk masuk ke babak final. Namun pelepasan sapi tidak bisa dilanjutkan karena hari sudah malam sehingga harus dilanjutkan besok (20/10/2014).

Selain itu ada 6 pasang sapi golongan kalah yang belum diadu di babak ke-II yakni sapi nomor 13, 16, 18, 20, 22, dan 24. Keenam pasang sapi tersebut juga akan diadu besok.

"Karena waktu tidak nututi, maka dilanjutkan besok pukul 10.00 WIB dan kami harap jangan sampai ada yang terlambat," kata panitia. (gus)