- - - -
Facebook  Twitter  Google+

21/11/2014

Hendak Berbuat Mesum, Baru Lepas BH Terjaring Razia


lintasmaduranews - Dua pasang manusia lain jenis hendak mekaukan hubungan intim di Hotel Pasar Besar Surabaya. Keduanya sama-sama melepaskan baju dan si perempuan melepaskan BHnya. Namun tiba-tiba Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Surabaya datang menangkapnya.

Saat terjaring razia, pasangan tersebut kesal dan tidak menyangka kalau malam Jumat adalah hari sial. "Belum apa-apa, masih baru buka baju sudah terjaring mas," kata laki-laki kurus itu.

Petugas meneruskan mencari pasang mesum di kamar  kamar Hotel Pasar yang lain, akhirnya berhasil menangkap 14 pasangan mesum di hotel tersebut pada kemarin malam (20/11/2014).

Karena domisi pasangan berinisial MA dan SY tidak sama seperti di Kartu Tanda Penduduk, petugas gabungan dari Satpol PP, Polrestabes Surabaya dan Gartap membawa ke mobil.

Razia Yustisi itu sendiri dimulai sekitar pukul 22.00 WIB, dan lokasi sasaran pertama adalah Hotel Pasar Besar, termasuk pasangan yang belum mulai melakukan hubungan badan di hotel tersebut. Hasil razia petugas berhasil menjaring 10 pasangan yang bukan suami istri sah, karena KTP tidak sesuai.

Sedangkan pihak hotel sendiri tidak bisa menunjukan ijin operasional, maka petugas menyegel Hotel Pasar besar.

Usai dari Hotel Pasar Besar  petugas melanjutkan di Hotel Galaxi yang bertempat di jalan Biliton.

"Kalau untuk Hotel Galaxi hanya ada empat pasangan yang terjaring," kata Kabid Pengendalian dan Operasional Satpol PP Kota Surabaya, Joko Wiyono.

Masih kata Joko, untuk 14 pasangan terjaring ini nantinya dilakukan pendataan di kantor satpol PP Jalan Jaksa Agung.

"Jika mereka yang mengaku suami istri tapi tidak bisa menunjukan bukti kelengkapan identitas, maka akan dikirim kelingkungan Pondok Sosial (Liponsos) surabaya, termasuk hotel yang tidak dapat menunjukan ijin operasional, akan diserahkan ke Dinas Pariwisata, surabaya," papar Joko.