- - - -
Facebook  Twitter  Google+

25/11/2014

Jelang Operasi Zebra, Dandim 0829 Cek Kelengkapan Motor Anggotanya


lintasmaduranews - Menjelang pelaksanaan Operasi Zebra yang akan digelar mulai besok oleh Polres Bangkalan, Komandan Kodim 0829. Bangkalan melakukan pengecekan kelengkapan surat-surat sepeda motor anggotanya. “Besok kan dimulai operasi zebra, kita bersama Pak Kapolres dan pak Danlanal, melakukan pengecekan ya, paling tidak kita melakukan pembenahan internal,” kata Komandan Kodim 0829 Bangkalan Letkol Inf. Lucky Afianto, Selasa (25/11/2014)

Dikatakan dia, pembenahan internal yang dillakukan itu, untuk meemberikan contoh kepada masyarakat agar ikut tertib berlalu lintas. “Setelah operasi Zebra nanti di laksanakan kita menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono sangat mengapresiasai langkah yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0829 Bangkalan tersebut.”Kita ucapkan terima kasih kepada Dandim yang telah melakukan pembenahan internal sebelum operasi zebra dilakukan,” kata Sulistiyono.

Dikatakan Sulistiyono, pembenahan internal dilakukan Kodim 0829 Bangkalan terhadap anggotanya ini bisa menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas. “Alhamdulillah, TNI telah melakukan penertiban dengan pemeriksaan surat-surat yang dilakukan oleh Subdenpom,” jelasnya.

Lebih lanjut Sulistiyono menjelaskan,dalam operasi Zebra yang akan dilaksnakan besok hinggga tanggal 9 Desember itu pihaknya akan menerjunkan sekitar 66 personel. “Sasarannya adlaha  pelanggar penggunaan helm, pelanggar rambu-rambu dan marka jalan,” pungkas Sulistiyono. (Anto/MC)