- - - -
Facebook  Twitter  Google+

23/11/2014

Kelurahan Jungcangcang Dipadati Penerima PSKS


lintasmaduranews - Warga penerima Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) Kabuputen Pamekasan, mulai menerima bantuan program tersebut di Kantor Pos dan Kantor Desa/Kelurahan.

Pantauan lintasmaduranews, di Kantor Kelurahan Jungcangcang, Jl Brawijaya 76 Pamekasan, banyak warga mengantre guna mendapatkan program sebagai konpensasi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

"Jadi penyaluran ini kita lakukan mulai kemarin hingga 3 Desember mendatang," kata Ade Ahidayat, Kepala Kantor Pos Pamekasan, saat dihubungi beritajatim.com melalui sambungan selulernya, Sabtu (22/11/2014).

Dijelaskan, proses penyaluran tersebut akan dilakukan secara berkala dan tidak dilakukan secara serentak. "Ini kita lakukan secara berkala hingga 3 Desember. Nantinya yang tidak sempat mengambil di Kantor Desa, bisa langsung di ambil di Kantor Pos terdekat," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 86.381 Rumah Tangga Sasaran (RTS) asal warga Pamekasan yang tersebar di 13 kecamatan, akan menerima bantuan tersebut sebagai kompensasi kenaikan harga BBM oleh pemerintah.

Dari masing-masing penerima tersebut, nantinya warga akan mendapatkan Rp 200 ribu per satu bulan, terhitung mulai November dan Desember. Total masing-masing RTS akan mendapatkan Rp 400 ribu. (san)