- - - -
Facebook  Twitter  Google+

19/11/2014

Seorang Ayah Hamili Anaknya Sendiri


lintasmaduranews - Seorang ayah berinisial YM (42) tega menyetubuhi anaknya sendiri "Bunga" (14) tahun yang masih bersetatus pelajar di Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas IX di Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, hingga hamil.

Belakangan, Bunga sering pingsan saat melakukan upacara bendera setiap hari Senin. Sebelumnya, Bunga tidak pernah mengalami hal semacam itu. Karena pihak sekolah curiga dengan perubahan itu, akhirnya bunga diperiksa kondisi kesehatannya. Saat itu petugas kesehatan sekolah juga melakukan tes urine terhadap Bunga. Alhasil, Bunga ternyata telah mengandung lima bulan.

Karena statusnya masih pelajar dan belum bersuami, kemudian pihak sekolah memanggil keluarga Bunga ke sekolah untuk memberi tahu yang terjadi terhadap anaknya. Panggilan dari sekolah itu kemudian didatangi oleh Ayah korban YM, 42 tahun. Sesampai di rumah ternyata YM memberitahu kepada istrinya, kalau Bunga hanya sakit maag.

Dari situlah kemudian justru menjadi kecurigaan Ibu korban. Apalagi setelah mengetahui Bunga sedang hamil lima bulan, Ayah kandungnya sendiri itu justru kabur tidak diketahui rimbanya. Karena geram terhadap perbuatan pelaku, kemudian Ibu korban melaporkan kejadian itu kepada pihak Kepolisian. Pihak Kepolisian kini masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Kasubag Humas Polres Bojonegoro, AKP Marjono mengatakan, kasus persetubuhan yang menyebabkan korban hamil ini terjadi pada 11 Juni 2014. Dalam kasus tersebut diduga pelaku merupakan ayah kandung korban sendiri. Kini pelaku diduga melarikan diri dan belum diketahui keberadaannya.

"Setelah diperiksakan ke dokter Bunga dinyatakan hamil, kemudian setelah ditanya keluarganya dia (korban,red) mengaku jika yang melakukan adalah ayahnya sendiri," jelas AKP Marjono, Rabu (19/11/2014).

Sekarang, lanjut Marjono, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi dan mencari keberadaan pelaku yang berasal dari Desa Kalangan, Kecamatan Margomulyo, Bojoneegoro itu. (ema)