- - - -
Facebook  Twitter  Google+

17/02/2015

Inilah Beberapa Kawasan Rawan Perampasan Motor di Bangkalan



lintasmaduranews - Kriminalitas di kawasan selatan Bangkalan cukup mengkhawatirkan. Terutama kasus perampasan motor. Hal tersebut diungkapkan Sekcam Kecamatan Kwanyar Sujarwo, selasa (17/2/2015) siang kepada maduracorner.com. Ia mengatakan, setidaknya terdapat beberapa titik yang rawan perampasan kendaraan bermotor (ranmor).

Yakni kawasan pantai Rongkang, Desa Kwanyar Barat hingga Desa Tebul. Perampas motor biasanya berjumlah lebih dari 2 orang. “Jam operasinya tidak peduli waktu. Kadang pagi, siang atau sore. Apalagi malam hari saat hujan lebat dengan sasaran khusus sepedang motor”,ungkap Sujarwo.

“Begal motor ini akan menghadang korbannya di jalan yang sepi. Seperti halnya beberapa hari lalu. Sekitar pukul 6.00- 7.00 pagi, dua R2 sekaligus dirampas di jalan sepi antara Desa Kwanyar Barat – Desa Tebul”,tambahnya.

Sujarwo pun menyarankan kepada masyarakat yang kebetulan melintas di jalan desa yang sepi itu agar lebih berhati-hati. “Sebisa mungkin jangan sendirian, apa lagi jika melintas jelang maghrib seputar Desa Pesanggrahan dan Desa Karang Anyar”, sarannya.

Sujarwo melanjutkan, suasana sepi tersebut kerap menelan korban. Sebab para pelaku tersebut sangat hafal medan. “Meskipun para begalnya sudah banyak yang di tangkap. Tapi menurut warga desa setempat, jalan sepi itu masih belum aman dilalui jelang magrib maupun pada saat hujan lebat,”pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kwanyar AKP Jaswadi saat dikomfirmasi mengenai hal ini sedang tidak ada di kantornya. “Bapak lagi ke Polres Bangkalan,  ada rapat mas,”ucap salah satu anggota polsek yang sedang tugas jaga.

Sumber : maduracorner