- - - -
Facebook  Twitter  Google+

22/02/2015

Maju di Pilbup Sumenep 2015, Azasi Hasan Resmikan Posko Pemenangan



lintasmaduranews - Azasi Hasan memastikan terus maju sebagai bakal calon Bupati (bacabup) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) kabupaten Sumenep. Disela-sela persemian posko Azasi Hasan Center (AHC) sebagai posko pemenangan, Azasi Hasan mengatakan, dirinya akan maju terus sebagai bacabup melaui partai politik (parpol) bukan sebagai independent.

“Saya akan maju mas, pada pemilukada tahun ini bukan sebagai independent, tetapi melalui parpol,” jelasnya kepada Radio Republik Indonesia, Minggu (22/2/2015).

Ditanya tentang parpol yang akan didekati sebagai pengusung, Azasi tidak menyebutkan secara pasti nama parpol yang akan menjadi pengusungnya. Tetapi Ia menyebutkan saat ini sedang intens berkomunikasi dengan delapan parpol terkait pemilukada.

“Semua parpol saya lakukan komunikasi, tapi yang jelas sudah ada delapan parpol yang saat ini intens berkomunikasi dengan saya. Tapi tidak bisa saya sebutkan sekarang, nantilah,” ujarnya.

Azasi Hasan mengatakan, keinginan dirinya untuk maju kembali sebagai bacabup kabupaten Sumenep, karena semata-mata panggilan jiwa yang ingin memajukan tanah kelahirannya. Serta memperbaiki tatanan birokrasi yang akan menjadikan Sumenep kedepan unggul dalam layanan publik dan kinerjanya.

“Saya ingin Sumenep lebih maju lagi, bukan berarti pemerintahan yang sekarang tidak  baik ya. Saya pribadi mendukung kok kinerja pemkab yang sekarang. Orang yang akan menjadi pimpinan dikabupaten Sumenep harus mempunyai kompetensi yang tinggi dan mencintai Sumenep,” tegas Azasi.

Pada pemilukada periode saat ini dirinya tetap menggandeng tim yang sama ketika maju sebagai bacabup periode 2010 lalu. Hal tersebut dilakukan lanjut Azsi, karena loyalitas dan semangat mereka masih tinggi.

“Saya tetap menggandeng tim lama mas, sekitar 90 persen. Saya juga tiap akhir pekan turun langsung untuk meninjau atau serap aspirasi,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Azasi Hasan pada pemilukada kabupaten Sumenep periode 2010 maju sebagai bacabup berpasangan dengan Dewi Khalifaf yang dikenal dengan pasangan Assifa. (rri)