- - - -
Facebook  Twitter  Google+

23/02/2015

Sering Merampas Motor, Kantor Adira Didemo Warga


lintasmaduranews - Akibat sering terjadinya perampasan sepeda motor oleh leasing atau debt collector Adira Cabang Pamekasan, Madura, Jawa Timur tanpa ada serah terima dengan nasabah yang menunggak angsuran, membuat warga menggeruduk kantor Adira setempat.

Warga kesal dengan sikap dari Adira Pamekasan yang bertindak semena-mena terhadap nasabah melakukan perampasan sepeda motor di jalan raya. Bahkan mereka kerap melakukan tindakan kasar atau aksi premanisme.

"Banyak warga yang menjadi korban kesewenang-wenangan debt collector, bahkan mereka juga mendapat perlakuan kasar dari mereka," terang salah satu perwakilan warga, Lutfi Hasan, Senin (23/2/2015).

Bahkan dalam aksi tersebut warga yang tidak terima dengan perlakukan para debt collector, mengamuk dan berteriak histeris di depan kantor Adira Pamekasan sembari melontarkan cemoohan terhadap aksi debt collector.

"Kami kerja siang malam untuk bisa bayar tagihan. Tapi kenapa kami diperlakukan seperti binatang," teriak seorang wanita di tengah kerumunan warga.

Karena tidak ditemui oleh pimpinan Adira Pamekasan, Hafrizal warga kemudian melakukan sweeping atau menggeledah kantor Adira Pamekasan, untuk mengecek keberadaan pimpinan Adira di dalam ruangnya. Mereka kemudian membubarkan diri. (okezon)