- - - -
Facebook  Twitter  Google+

20/02/2015

Siswa SMPN 2 Sampang Kesurupan Massal


lintasmaduranews - Aktifitas kegiatan belajar mengajar (KBM) di Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 2 Sampang sekitar pukul 09.00 WIB, Jum'at (20/2/2015) terpaksa dihentikan.

Tak hanya itu, sebanyak 701 siswa yang belajar disekolah tersebut juga dipulangkan lebih awal. Kondisi ini disebabkan karena beberapa siswi mengalami kesurupan massal.

"Memang sengaja kita pulangkan lebih awal karena suasana sekolah tidak kondusif, ya kalau biasanya pulang pukul 1.30 WIB," ucap Hafif, Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) SMPN 2 Sampang.

Sementara itu, salah satu guru yang enggan disebutkan identitasnya, mengatakan, kesurupan massal yang terjadi di SMPN 2 Sampang hari ini seluruhanya menimpa para siswi.

"Semuanya yang kesurupan perempuan. Saat kesurupan teriak-teriak hingga mengganggu aktifitas KBM. Beruntung ada orang pintar yang datang ke sekolah dan berhasil disadarkan," jelasnya.

Informasi yang berhasil dirangkum beritajatim.com, menyebutkan, kesurupan massal menimpa sekitar 7 siswi dan diawali dari siswi yang belajar di kelas 8 H, kemudian merembet ke kelas yang lain. (beritajatim)