- - - -
Facebook  Twitter  Google+

26/03/2015

8 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Kamar Kos


lintasmaduranews - Delapan pasangan mesum terjaring razia, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, di dalam sebuah kamar kos, Kamis (26/03/2015)

Mereka adalah, SB (23), MS (16) dan SS (17) ketiganya, warga Desa Batu Bintang Kecamatan Batumarmar, AG (16) dan WA (16) warga Desa Palesanggar Kecamatan Pegantenan, KN (17) warga Desa Blumbungan Kecamatan Larangan, DW (16) warga Desa Kacok Kecamatan Palengaan,

Diamankan juga seorang perempuan asal Kabupaten Banyuwangi, inisial SNF (16). Dalam razia itu, delapan remaja yang diketahui rata-rata masih dibawah umur terjaring razia di lokasi yang berbeda. Tiga remaja diamankan di Jalan Kolpajung, sedangkan 5 remaja diamakan di Jalang Pintu Gerbang, Kelurahan Bugih, Pamekasan.

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pamekasan, Yusuf Wibiseno mengatakan, delapan remaja itu diamankan di sebuah kamar kos yang kedapatan sedang berpasang-pasangan antara perempuan dan laki-laki. Bahkan, kedelapan muda-mudi yang sedang dimabuk asmara tak satupun mengantongi kartu tanda penduduk (KTP).

“Delapan yang kami amankan. 3 perempuan, 5 laki-laki. Mereka semuanya di razia di dalam kamar kos di dua lokasi,” katanya kepada sejumlah wartawan, Kamis (26/03/2015).

Dijelaskan, pihaknya akan memanggil pihak orang tua dari masing-masing remaja itu dan akan dibuatkan surat pernyataan secara tertulis. “Mereka wajib dijemput oleh orang tuanya. Setelah semua selesai di BAP (berita acara pemeriksaan) dan buat surat pernyataan,” tegasnya.

Sementara, bagi pemilik rumah kos akan diberikan tindakan berupat surat peringatan. “Iya kami akan beri peringatan kepada masing-masing pemilik rumah kos. Dan mau menanyakan apakah kos itu punya izin atau tidak,” pungkasnya.(mediamadura)