- - - -
Facebook  Twitter  Google+

19/03/2015

Agung Pede Didukung Seluruh Indonesia, Kubu Ical Mengaku Masih Solid


lintasmaduranews - Ketum Golkar Agung Laksono yakin akan mendapat dukungan dari pengurus seluruh Indonesia setelah kepengurusannya mendapat pengakuan dari Menkum HAM Yasonna Laoly. Kubu Ical menepis anggapan itu.

"Pengurus daerah masih solid dukung hasil Munas Bali," kata Ketua DPP Golkar, kubu Ical, Tantowi Yahya saat dihubungi, Kamis (19/3/2015).

Tantowi mengacu pada pertemuan antara Ical dengan pengurus DPD I di kediamaannya, Senin (16/3) lalu. Dalam pertemuan tersebut, para pengurus daerah menyatakan dukungannya pada Ical.

"Tiga hari lalu mereka semua kumpul di kediaman ARB dan menyatakan sikap untuk mendukung setiap langkah yang diambil ARB," ujar Wakil Ketua Komisi I DPR ini.

"Saya tidak tahu yang mendukung Pak Agung dari daerah mana," lanjutnya.

Siang tadi, Agung menerima belasan anggota DPD II Sumatera Barat di Kantor DPP. Setelah pertemuan, Agung meyakini seluruh Indonesia akan memberikan dukungan ke kubunya pekan ini.

"Ini dari Sumatera Barat, dan secara bergelombang, beri dukungan dari kabupaten dan provinsi. Jadi, Minggu ini seluruh Indonesia akan beri dukungan, selesai. Jadi kalau ada yang mengklaim, masih ada yang memberikan bantuan ke kubu Munas Bali, tidak benar," ujar Agung.(detik)