- - - -
Facebook  Twitter  Google+

02/03/2015

Atlet Tae Kwondo Pamekasan Tempati Posisi Kelima di Tournamen Internasional 2015


lintasmaduranews - Atlet Tae Kwondo Pamekasan yang berkekuatan 9 atlet menempati posisi kelima pada kejuaraan Taekwondo Bali Open Tournamen Internasional 2015. Di klas Krurugi atau tarung Pamekasan meraih medali perak yang dipersembahkan oleh Putri Noviana Tantri dari under 46 junior putri dan Utami disenior putri under 67 mendapat medali perunggu. Di babak penyisihan Agus Ido Ruslan berada diperingkat  9 tidak masuk final karena diambil 4 besar.

Sedangkan Maulana Rusli  masuk  4 besar seharusnya masuk final karena ada insiden  yaitu ketika kuda kuda keseimbangan Maulana  hilang sehingga nilai dikurangi 0,3 yang mengakibatkan posisinya digeser Kalimantan timur dan Daerah Istimewa Jogyakarta.

Ketua Tae Kwondo Pamekasan Sudiyanto mengungkapkan kejuaraan kali ini sangat berat sebab atlet Pelatnas, Puslatda semuanya turun sehingga persaingan sangat ketat.

Persaingan begitu ketat karena kita ketemu sama atlet Pelatnas atlet puslatda yang dipersaipkan oleh daerah daerah lain menuju pra PON, kita bersyukur karena di senior putra meski  berada diperingkat lima akan tetapi kalah sama atlet Sea Game dan Pra pon,“ ungkap Sudiyanto, Senin (2/3/2015)

Sementara dikatagori pasangan senior Aprila sama Maulana juga berada di posisi lima, namun kata Sudiyanto pihaknya merasa bangga karena kalah sama atlet Sea games dan puslatda dan mampu menyisihkan atlet atlet pelatda daerah lainnya di Indonesia. (rri)