- - - -
Facebook  Twitter  Google+

26/03/2015

Bupati Bangkalan Jarang Masuk Kantor


lintasmaduranews - Hingga memasuki akhir bulan Maret 2015, geliat pembangunan di Kabupaten Bangkalan terkesan jalan ditempat. Mandegnya kegiatan pembangunan ini mendapat sorotan tajam diantaranya dari Syukur selaku Direktur MCW.

Menurutnya kondisi seperti ini tidak boleh dibiarkan dan harus segera ada geliat dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). "Dari hasil penelusuran saya kepada beberapa pegawai, bahwa akhir-akhir ini bupati jarang masuk sehingga tugas-tugas pokoknya terbengkalai dan berakibat pada  beberapa kegiatan tak bisa dilaksanakan," ungkap Syukur, Kamis (26/3/2015).

Lebih lanjut Syukur mengatakan, DPRD setempat jangan diam saja dan harus melakukan langkah-langkah politik untuk menyelamtakan pelayanan publik agar tetap berjalan di Bangkalan.

"Jangan sampai kepentingan publik mandek gara-gara sikap  Bupati seperti sekarang ini," ujar Syukur.

Masih kata Syukur, Wabup yang secara usia dengan pengalaman yang lebih, seolah-olah membiarkan keadaan ini semakin tidak terurus.

"Mengatasi kondisi yang terjadi saat ini, bisa saja DPRD  mengirim surat teguran, interprelasi, angket atau hak bertanyanya, agar kondisi ini tdk berlarut-larut, Bupati Bangkalan memang masih menjalani proses pemeriksaan di KPK terkait suap migas tapi kami minta kinerja Bupati tidak terganggu dan harus berjalan seperti biasa," pungkasnya.(beritajatim)