- - - -
Facebook  Twitter  Google+

29/03/2015

Bupati Pamekasan : Saya Sudah Mulai Ancang-Ancang untuk Pensiun dari Politik


lintasmaduranews - Bupati Pamekasan Achmad Syafii lagi-lagi mengungkapkan pernyataan mengejutkan, setelah sebelumnya mengaku sangat dekat dengan mantan Bupati Pamekasan Kholilurrahman, orang nomor 1 di lingkungan Pemkab Pamekasan itu mengaku akan pensiun dari panggung politik.

Mantan anggota DPR RI itu sudah mulai memikirkan untuk pensiun dari politik dan kembali menjalankan rutinitasnya sebagai warga biasa. Apalagi ia menjani politisi sudah sangat lama.

“Saya sudah mulai ancang-aancang untuk pensiun dari politik, karena saya sudah 20 tahun dipolitik, dan akan kembali ke masyarakat seperti biasa,” katanya kepada sejumlah wartawan.

Politikus Partai Demokrat itu juga menuturkan, setelah pensiun dari panggung politik, ia akan mengabadikan dirinya kepada masyarakat seperti sebelum menjabat sebagai anggota dewan maupun bupati.

Sebelum masuk ke panggung politik Pamekasan, Achmad Syafii merupakan guru, dan ia akan mengabadikan diri kembali kepada masyarakat di dunia pendidikan, maupun bidang-bidang lainnya.

Tetapi, kata Syafii, sebelum pensiun, ia masih akan menyelesaikan tugasnya sebagai Bupati dan mencurahkan segala kemampuannya untuk membangun Pamekasan.

“Sekarang saya masih fokus dengan tugas saya sebagai bupati dan mengabadikan seluruh hidup saya untuk masyarakat Pamekasan,” pungkasnya. (mediamadura)