- - - -
Facebook  Twitter  Google+

20/03/2015

Cairkan Dana, KONI Sumenep Enggan Sebut Nominal


lintasmaduranews - Untuk memacu semangat kepada masing – masing cabang olahraga yang berada dibawah naungannya, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumenep, Madura mencairkan dana kepada sejumlah cabang olahraga.

Ketua KONI Sofyan Hadi mengatakan, pemberian atau pencairan dana kepada masing-masing cabor tersebut merupakan upaya agar semua cabor termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi, terutama dalam berlaga di prakualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (pra Porprov) atau Porprov V Jawa Timur.

Meskipun enggan menyebutkan besaran nominal dari dana yang diberikan, namun pihaknya menegaskan sangat transparan dalam penyaluran anggaran itu. Bahkan pendistribusiannya melalui rekening masing-masing cabor.

“Adalah mas, tapi saya pastikan masalah keuangan sangat transparan kok,” jelasnya kepada Radio Republik Indonesia, Jum’at (20/3/2015).

Pantauan dari RRI pada salah satu kwitansi cabor yang menerima dana tersebut sebesar Rp 15 juta.

Sofyan menekankan kepada seluruh cabor bahwa perhelatan Porprov bukan agenda antar cabor akan tetapi merupakan agenda antar kabupaten.

Ia berharap dengan digelontorkannya sejumlah dana tersebut dapat memacu semangat para cabor untuk berlomba – lomba menjadi yang terbaik dalam prestasi, dan membanggakan nama kabupaten Sumenep di dunia Olahraga. (rri)