- - - -
Facebook  Twitter  Google+

16/03/2015

Kecewa Cinta Diputus, Pacar Dibunuh


lintasmaduranews - Kecewa karena cinta diputus, Maskur,18, gelap mata dan nekad membunuh, pacarnya sendiri, Sak,13 warga Desa Durin Timur, Kecamatan Konang Bangkalan, Madura Jawa Timur. Koraban ditemukan tewas dipinggir jalan Dusun Gubugen, Desa Genteng, Kecamatan Konang.

Kepada petugas, pelaku yang masih satu desa dengan korban, nekat membunuh pacarnya lantaran merasa kesal dan sakit hati setelah diputus. “Saya kecewa karena tiba-tiba diputus tanpa alasan yang jelas, “ujarnya seperti ditirukan petugas,  Minggu (15/3/2015).

Menurut keteranagan, Pembunuhan terjadi setelah pelaku menghubungi korban melalui telepon selulernya dengan maksud melakukan pertemuan guna menanyakan penyebab putusnya hubungan cinta mereka. Setelah bertemu, rupanya korban tidak ingin menjelaskan alasan kandasnya kisah cinta mereka.

Tersinggung dan sakit hati dengan sikap korban, tiba-tiba Maskur menusuk perut korban dengan sebilah pisau yang dibawanya. “Pelaku pembunuhan berhasil kami tangkap kurang dari 24 jam. Motifnya sakit hati, karena diputus sepihak oleh korban,” terang Kapolsek Konang, Iptu Daryanto, Minggu (15/3/2015).

Akhirnya pelaku ditangkap jajaran Polsek Konang yang dibantu dari Polres Bangkalan. Kini, pelaku diamankan di Polsek Konang berikut barang bukti berupa pisau dan handphone dan akan dikirim ke Mapolres Bangkalan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.