- - - -
Facebook  Twitter  Google+

20/03/2015

Laga Perdana, Tim Perbasi Pamekasan Kalahkan Tim Bangkalan 59 - 27


lintasmaduranews - Tim putra dan putri Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Pamekasan berhasil meraup kemenangan pada laga  perdananya di Pra Kwalifikasi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) V, Jawa Timur, Kamis (19/3/2015).

Tim putra Pamekasan yang berada di Grup E bersama Bangkalan dan Magetan,  menang atas tim Bangkalan dengan skor 59 – 27.  Pada pertandingan yang digelar di lapangan basket DBL Arena Surabaya, Pamekasan terus memimpin sepanjang pertandingan, mulai kwarter pertama hingga kwarter keempat.

Meskipun Tim Putra Bangkalan melakukan serangan, akan tetapi tidak bisa mengejar ketertinggalannya, hingga akhirnya di kwarter ke 4 Pamekasan menyelesaikan pertandingan denganscor 59 – 27.

Sedangkan di tim putri yang berada di grup L bersama Blitar, Jombang dan Ngawi, Tim Pamekasan berhasil menundukkan tim Kediri.  Meskipun di tim putri bertandingan berlangsung agak ketat, namun tim besutan Totok Suhartono ini mampu menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan yang cukup bagus dengan skor 42 – 30.  

Pada hari kedua, Jumat (20/3/2015), Tim putra  Pamekasan akan melawan Tim Magetan sekaligus merupakan pertandingan penentu lolosnya ke Banyuwangi. Sementara di bagian putri, Tim Pamekasan melawan Ngawi.

Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi)  Pamekasan Juniar Cahyadi optimis tim putra lolos ke babak final.

“Melawan Magetan kita optimis menang, mudah-mudahan diikuti dengan keberuntungan sehingga terwujud kemenangan itu,” harapnya.

Melalui evaluasi dari hasil pertandingannya di tim putra maupun putri serta pembenahan di sisi yang kurang, Juniar optimis pertandingan Jumat (20/3/2015) akan mampu memetik kemenangan. (rri)