- - - -
Facebook  Twitter  Google+

29/03/2015

Laskar Sape Ngamok Opitis Perepam MU Juarai Devisi Utama


lintasmaduranews - Meskipun klub kebanggaan masyarakat Madura, Persepam MU berada di group neraka pada penyelenggaraan devisi utama tahun 2015 ini, tetapi pasukan Laskar Sape Ngamok tetap optimis juara.

Anak asuh Widodo C Putro itu, tergabung di group 4 yang dihuni oleh klub-klub besar, yakni Persiba, PSIM, PSS, Persinga, Madiun Putra FC, Persik, PSBI, PSMP, Persepam MU dan Persatu.

Manajer Persepam MU MH. Said Abdullah melalui asisten manajer Nadi Mulyadi menuturkan, meskipun Persepam MU berada di group bersama klub-klub besar, tetapi ia yakin dan sangat optimis bisa menjadi Juara grup, lolos ke babak selanjutnya bahkan jadi juara.

“Bagi kami semua grup sama. Kami punya target, kami punya semangat berjuang dan bertarung untuk meraih itu (Juara),” katanya kepada wartawan. Minggu (29/03/15) siang.

Nadi sapaan akrabnya juga mengatakan, meskipun optimise itu wajib diusung, namun pasukan Laskar Sape Ngamok tetap diminta untuk waspada dan fokus dalam mengarungi ketatnya kompetisi.

“Semua klub di masing-masing grup mempunyai semangat yang tinggi, karena berlomba-lomba mengindari lobang degradasi,” timplanya.

Dikatakan, pada penyelenggaraan devisi utama musim ini, sebanyak 59 klub ikut ambil bagian dan terbagi dalam 6 grup. Klub yang berada di urutan 6 sampai 10 klasemen terakhir di masing-masing grup, akan terdegradasi.(mediamadura)