- - - -
Facebook  Twitter  Google+

20/03/2015

Mobil Jadi Tempat Operasi PSK di Pamekasan


lintasmaduranews - Satpol-PP Pamekasan menegaskan bila para Pekerja Seks Komersial (PSK) di kota yang identik dengan slogan Bumi Gerbang Salam, mulai kreatif saat menjajakan diri.

Bahkan, mereka tidak hanya beroperasi di kamar hotel ataupun kamar kos. Tetapi mereka justru melai beralih dengan modus 'mobil bergoyang'. "Yang banyak terjadi sekarang ini modus lain, contoh eksekusinya di mobil. Mobil bergoyang dan lain sebagainya," kata M Yusuf Wibiseno, Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol-PP Pamekasan, Kamis (19/03/2015).

"Selain itu, juga terkadang terjadi di tempat-tempat umum, entah di jalan raya atau di tempat keramaian lainnya. Kalau di hotel-hotel dan rumah kos yang dicurigai sudah jauh berkurang untuk dijadikan tempat PSK," ungkapnya.

Diakuinya, keberadaan PSK tidak menentu dan cenderung berpindah-pindah dari lokasi satu ke lokasi lainnya. Sehingga membuat pihaknya kesulitan mengintai dan mengamankan mereka, sekalipun sudah dilakukan operasi secara rutin. "Bahkan tiap malam kita jaga sampai jam 1 (01.00 WIB) malam, entah bagaimana PSK ini tetap ada. Meski kita selalu berusaha untuk memutus transaksi mereka," jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap dukungan dan partisipasi dari semua pihak, sebab informasi dari masyarakat sangat diharapkan guna menekan keberadaan para PSK di Pamekasan. "Kita tidak setiap hari ada di sekitar masyarakat. Itu salah satu langkah untuk menekan keberadaan PSK berkurang," harapnya.(beritajatim)