- - - -
Facebook  Twitter  Google+

26/03/2015

Moh Imron Dipercaya Sebagai Ketua Umum PC PMII Pamekasan


lintasmaduranews - Moh Imron, kader PMII komisariat Universitas Madura (UNIRA) dipercaya sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan Masa Khidmat 2015-2016. Kepercayaan itu diberikan oleh kader-kader PMII Pamekasan dalam Konferensi Cabang (Konfercab) PMII Pamekasan ke 26, Kamis (26/03/2015).

Konfercab yang digelar di Gedung PKP-RI, Jl Kemuning, Pamekasan, mengantarkan kader yang menjabat sebagai ketua II bagian eksternal PMII Pamekasan, Masa Khidmat sebelumnya ini unggul secara aklamasi dari calon lainnya, Zainul Hasan asal Komisariat PMII Universitas Islam Madura (UIM).

Terpilihnya pemuda yang akrab disapa Ron tersebut, berkat raihan 11 suara sah dari 18 suara yang diperebutkan dari 6 komisariat yang memiliki hak suara. Sementara Zainul Hasan hanya meraih 7 suara sah.

Unggul secara aklamasi dengan satu putaran tersebut, Moh Imron dipastikan berhak menduduki posisi tertinggi sebagai ketua umum PMII Cabang Pamekasan, periode 2015-2016.

Selain itu, prosesi pelantikan nantinya harus menunggu surat keputusan (SK) dari Pengurus Besar (PB) PMII, melalui rekomendasi dari Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Jawa Timur, setelah melakukan pembentukan kepengurusan bersama tim formatur berdasar rekomendasi konfercab PMII Pamekasan.

Untuk diketahui, pada agenda konfercab ke 26 tersebut, masing-masing komisariat memiliki 3 hak suara untuk memilih ketua umum PMII Cabang Pamekasan.(beritajatim)