- - - -
Facebook  Twitter  Google+

10/03/2015

Perempuan Ini Mau Jual Rumah dan Bersedia Dinikahi


lintasmaduranews - Sulitnya mencari jodoh, membuat seorang wanita berusia 40-an di Yogyakarta memutar otak. Untuk menyedot perhatian kaum adam, Wina Lia, memasang iklan unik. Dia menjual rumah dengan bonus bisa menikahi sang pemilik.

Lia mengaku tidak becanda dengan iklan yang terpampang di laman Rumahdijual.com dengan judul Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah.

"Iya benar, saya memang sedang mencari jodoh," ujar Lia ketika dihubungi Metrotvnews.com di Yogyakarta, Selasa (10/3/2015).

Menurut dia, usaha ini dilakukannya karena bingung mencari pria yang serius menikahinya. Wanita berkulit putih ini ingin segera mengakhiri masa lajangnya.

Perjuangannya mencari jodoh terbilang lama dan sulit.  "Setiap kali berhubungan, saya selalu gagal. Sudah dua kali (berpacaran) putus," kata Lia.

Lia, dalam memilih pasangan, tidak punya kriteria khusus. Dia hanya menginginkan suami yang bisa mengarahkan dan membimbingnya dalam beragama sekaligus menjadi imam baginya dan anak-anak.

"Entah perjaka atau duda, yang penting muslim dan bisa mengarahkan keluarga saya, terutama mengarahkan saya memakai hijab," ujar wanita yang memiliki usaha salon ini.

Dia bercerita, setiap malam, selalu meminta kepada Tuhan dalam doa, suami dan rumahnya segera laku. "Saya juga memohon supaya rumah ini segera laku. Jadi bisa bayar utang (bank). Saya sudah pusing dan enggak mampu menanggung beban ini sendirian," terangnya.

Rumah yang beralamat di Randu Gunting Taman Martani, Kalasan, Sleman Yogyakarta ini dibangun pada 2013 karena permintaan almarhumah ibunya.

"Sebelum ibu meninggal tahun 2012, dia minta saya tinggal enggak jauh dari keluarga. Saya terpaksa pinjam uang ke bank untuk memenuhi nazar itu. Angsurannya besar sekali," ungkap Lia.

Rumah yang memiliki luas 523 meter persegi ini dijual seharga Rp999 juta dan terletak di dekat Candi Prambanan. Dia berharap tak hanya rumahnya yang terjual, tapi juga mendapatkan jodoh.

Tertarik? Silakan menghubungi Wina Lia dan siapkan uang Rp1 miliar. (metrotvnews)