- - - -
Facebook  Twitter  Google+

16/03/2015

Seorang Kakak Bantai Adik Kandungnya Hingga Meninggal


lintasmaduranews - Seorang kakak membantai adik kandungnya sendiri hingga meninggal dunia terjadi di Desa Ketawang Larangan, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Minggu (15/3/2015)

Muti'ullah (35), warga setempat, tega membacok bertubi-tubi Ghuffron (27) yang merupakan adik kandungnya sendiri. Tidak hanya itu, sepupu, bibi, bahkan istrinya juga ikut menjadi korban.

Informasi di lapangan, tersangka pelaku tiba-tiba membabi-buta menyerang Guffron, adik kadungnya, hingga luka parah di tangan, kepala, dan punggung. Melihat itu, sepupu pelaku, Hj. Qurratul Uyun (32) berusaha melerai. Namun usaha itu sia-sia. Justru Uyun ikut menjadi sasaran sabetan senjata tajam pelaku hingga mengalami luka parah di lengan kanan.

Kemudian bibi pelaku, Hj Maisyura, juga berusaha menghentikan aksi sadis korban. Namun ia juga menjadi korban sabetan senjata tajam pelaku, hingga empat jari tangan kanannya nyaris putus. Bahkan istri pelaku, Mai, juga ikut menjadi korban saat berusaha menghentikan aksi pembacokan itu.

Humas Polres Sumenep, AKP Jaiman, membenarkan adanya peristiwa penganiayaan berat tersebut. Penanganan kasus itu saat ini dilimpahkan ke Polres Sumenep.

"Tersangka sudah diamankan di Polres. Barang bukti yang disita berupa senjata tajam sejenis pedang. Sedangkan motif penganiayaan itu, masih dalam upaya penyidikan. Kami masih melakukan pemeriksaan intensif," ungkapnya.(beritajatim)