- - - -
Facebook  Twitter  Google+

05/03/2015

Siswi SMA Kecamatan Gayam Diperkosa 3 Pemuda


lintasmaduranews - Nasib malang menimpa NA (18), siswi kelas 3 salah satu SMA di Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Pulau Sepudi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Gadis ini menjadi korban pemerkosaan tiga pemuda sekaligus.

Peristiwa mengenaskan itu berawal ketika NA bertemu dengan pemuda berinisial IRF (20), warga Dusun Benasem, Desa Gayam, Kecamatan Gayam. Mereka bertemu di kantor salah satu instansi pelayanan di Desa Gayam. IRF kemudian mengoplos minuman berenergi dengan alkohol 70 persen dan meminumnya. Bahkan NA pun dipaksa untuk ikut mencicipi miras oplosan tersebut.

Dalam keadaan mabuk, IRF menggagahi NA. Setelah itu, NA dijemput oleh IB (17), warga Dusun Karpoteh, Desa Sonok, Kecamatan Nong Gunong, dan dibawa ke sebuah toko. Di situ telah menunggu HAF (20), warga Dusun Panjalinan, Desa Gendang Barat, Kecamatan Gayam. Di toko itu, NA digilir oleh IB dan HAF. Beruntung ada yang memergoki kejadian itu dan melaporkan ke Kepala Desa Gayam. Kepala Desa kemudian melaporkan ke Polsek setempat.

"Setelah menerima laporan dari Kepala Desa, Polsek langsung bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP) dan meringkus 3 tersangka pelaku pemerkosaan itu," kata Humas Polres Sumenep, AKP Jaiman, Kamis (05/03/15).

Ketiga tersangka itu diamankan di Polsek Sepudi, dan dijerat pasal 81, 82 UU no.35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. "Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara, dan denda Rp 5 milyar," ungkap Jaiman.

Sumber : beritajatim