- - - -
Facebook  Twitter  Google+

29/03/2015

Sumenep Runtuhkan Nganjuk


lintasmaduranews - Setelah tim putri kontingen bola voli Sumenep berhasil mengalahkan Kabupaten Nganjuk, kali ini tim putra kontingen bola voli Sumenep juga berhasil menundukkan lawannya pada laga perdana seleksi prakualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (pra Porprov) V Jawa Timur di GOR Unesa Surabaya.

Ketua Pengkab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumenep, Sudiharto menjelaskan, Sumenep berhasil menundukkan Kabupaten Ngawi tiga set langsung.

“Alhamdulillah mas, kami menang ke Ngawi tiga set langsung dengan skor 25-14, 25-23, 25-14,” tuturnya kepada Radio Republik Indonesia, Minggu (29/3/2015).

Menurut Sudiharto, dengan kemenangan tersebut, tiket untuk bisa melaju ke Porprov V di Banyuwangi semakin terbuka.

“Tinggal satu kali lagi kemenangan mas, kami akan lolos. Untuk tim putra akan bertanding lagi Senin besok melawan Bojonegoro,” jelasnya.

Sementara untuk tim putri, lanjut guru olahraga di SMPN 6 Sumenep itu, setelah menang kemarin akan berhadapan dengan Kabupaten Magetan hari ini.

“Hari ini tim putri akan melawan Magetan sekitar pukul 09.00 wib. Kami mohon dukungannya mas kepada seluruh masyarakat Sumenep, karena jika nanti menang melawan Magetan, Sumenep putri dipastikan lolos ke Porprov,” pungkasnya. (rri)