- - - -
Facebook  Twitter  Google+

20/03/2015

Tiga Wanita Dirazia di Kamar Kos Laki-Laki


lintasmaduranews - EK (inisial), warga Jalan Amin Jakfar, Kelurahan Parteker, Pamekasan. DGS, warga Dusun Atoran, Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan Pamekasan dan AFD, warga asli Surabaya, adalah tiga wanita yang terjaring razia tim gabungan, sekitar 21:00 WIB, Kamis (19/03/2015) malam.
Mereka, terkena razia tim gabungan, meliputi Satpol PP, Polres Pamekasan dan Kodim 0826 Pamekasan, saat berada dalam sebuah kamar kos laki-laki yang tertetak di Jalan Pramuka, Pamekasan.
Kemudian ketiganya digelandang ke Kantor Satpol PP yang berlokasi di Jalan Pamong Praja Pamekasan, karena ketiganya tidak bisa menunjukkan kartu pengenal atau kartu tanda penduduk (KTP).
Kasatpol PP Pamekasan, Didik Hariyadi mengungkapkan, ketiga wanita tersebut terkena razia yang dilakukan oleh tim gabungan setempat.
“Ketiganya dirazia di sebuah kamar kos laki-laki di Jalan Pramuka. Setelah itu kita lakukan klarifikasi, mulai dari identitasnya dan maksud dan tujuannya didalam kos itu. sebenarnya itu kosnya laki-laki,” kata Didik, Jum’at (20/03/2015)
“Ternyata setelah kami mintai keterangan, mereka itu bukan penghuni kos tapi berniat bertamu. Tapi, kok sampek di dalam kos. Makanya kita bawa mereka ke Markas Satpol PP untuk di berikan pembinaan. Kita juga panggil orang tua mereka masing-masing,” lanjutnya.
Ironisnya, laki-laki yang menghuni kos itu berhasil melarikan diri, sehingga tidak bisa dimintai keterangan lebih lanjut. “Yang laki-laki melarikan diri,” pungkasnya. (mediamadura)