- - - -
Facebook  Twitter  Google+

18/03/2015

Tim Basket Pamekasan Siap Tanding di Pra Kualifikasi Porprov


lintasmaduranews - Setelah ditempa dengan berbagai latihan dan try out, Tim Basket Kabupaten Pamekasan dengan kekuatan penuh 24 atlet putra putri ditambah 3 official masing masing tim  akan bertanding di pra kualifikasi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke V di Gelanggang Olah Raga GOR Pacific Surabaya.

Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Pamekasan Yuniar Cahyadi mengemukakan di Tim  putra Pamekasan yang berada di Grup E akan bertemu dengan tim Basket Bangkalan,  dan Magetan sedangkan di tim putri yang berada di grup L bersama Kota blitar, Jombang dan Ngawi.

Menurut Yuniar kemampuan tim tim basket kabupaten kota di jawa timur baik di putra maupun putri tidak bisa di prediksi, akan tetapi optimis akan lolos ke final di Banyuwangi.  pihaknya ingin tim Pamekasan menjadi lebih baik dalam segala aspek pertandingan dan bisa menjadi kompetitor di pra porprov.

 “Kami tetap akan berusaha untuk bisa lolos pra porprov dua duanya karena memang ada tim yang pernah kita ketemu beberapa waktu lalu alhamdulillah bisa menang dengan harapan  nanti juga menang," ujarnya Selasa (17/3/2015)

Yuniar berharap pola bermain atletnya tidak berubah sehingga target lolos ke babak final di Banyuwangi bulan Juni bisa diraih dan berhasil dengan prestasi maksimal.(rri)