- - - -
Facebook  Twitter  Google+

28/03/2015

Tim Volli Pamekasan Tundukkan Tim Tuban, Skor 3-2


lintasmaduranews - Tim Volli indor Pamekasan di pra kwalifikasi Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur sore tadi  ( 28/3/2015) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bima Unesa Surabaya berhasil menundukkan Tim Tuban dengan scor 3 – 2.

 Pamekasan yang memiliki materi pemain pas pasan harus bertemu dengan tim Tuban di laga pertama,  sehingga cukup menghawatirkan apalagi Tuban diperkuat oleh Johan  pemain Indomaret.

Dengan kepintaran pelatih menutup ruang gerak Johan,  Pamekasan berhasil menang dengan scor 25 – 22 di Set pertama.  Memasuki set kedua pertandingan berjalan alot Tuban beberapa kali membuat kesalahan,

Pamekasan memanfaatkan situasi itu dengan baik sehingga Pamekasan kembali memenangkan pertandingan 25 – 20. set ketiga

 Pamekasan yang sempat memimpin 11 – 7, namun pemain Pamekasan Over sehingga Tuban yang dengan telaten mengumpulkan angka, akhirnya menang 25 – 2.  Set ke empat, Toser Pamekasan Siswanjaya melakukan kesalahan saat melakukan blokir sehingga cedera dan digantikan toser kedua

 Dendy Agus Kurniawan, sehingga Tuban menang dengan scor  25 – 18.  Set kelima pertandingan cukup ketat untuk bisa mencapai angka 15, akan tetapi Pamekasan berhasil menghentikan perlawanan Tuban di angka 13 dan 15 untuk Pamekasan.  Menghadapi tim Jember besok Manajer Tim Volli Pamekasan Rofiq  hanya berharap Dewi Fortuna berpihak kepadanya.

 “ Secara materi tim Jember diatas segala galanya akan tetapi pihaknya berharap pemain Pamekasan bisa menunjukkan performa terbaiknya sehingga kemenangan kembali bisa di rengkuh” harapnya Sabtu (28/3/2015)

   Besok sore dilapangan yang sama Pamekasan kembali harus berjuang maksimal melawan tim Volli Jember. Menurut Rofiq pihaknya akan berusaha memenangkan pertandingan untuk memenuhi target l0 besar menuju porprov Banyuwangi. (beritajatim)