- - - -
Facebook  Twitter  Google+

02/04/2015

Kecewa Terhadap Presiden Jokowi, Mahasiswa UTM dan STKIP Bangkalan Blokade Jalan


lintasmaduranews - Ratusan mahasiswa yang mengatasnakan dari Keluarga Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) dan Mahasiswa STKIP PGRI Bangkalan, melakukan aksi pemblokiran jalan Soekarno Hatta tepatnya di Traffic Light depan kampus STKIP, sebagai mentuk kekecewaan terhadap pemerintah yang telah menaikan harga BBM. Kamis (2/4/2015).

Koorlap aksi, Bahiruddin dalam orasinya menyampaikan, kebijakan pemerintahan presiden Jokowi menaikkan harga BBM tidak konsisten, sehingga rakyat menjadi kebingungan dan menjerit.

"Kami minta presiden agar tidak menguisikan koruptor jadi penegak hukum, serta jangan tunduk pada negara asing, kami nilai pemerintahan Jokowi telah gagal menyejahtrakan masyarakat" tegasnya.

 Sementara pantauan rri.co.id dilapangan, ratusan Mahasiswa yang melakukan pemblokiran jalan protokol tersebut membuat para pengguna jalan tidak bisa melintasinya dan petugas lalulintas polres Bangkalan mengalihkan arus ke jalan alternatif.

Setelah puas melakukan orasi dan pemblokiran jalan raya tersebut, para mahasiswa langsung menuju ke kantor DPRD setempat untuk menyampaikan aspirasinya dan aksi tersebut mendapat pengaman ketat oleh petugas polres setempat.  (rri)