- - - -
Facebook  Twitter  Google+

01/04/2015

Tim Voli Pamekasan Gagal ke Babak 10 Besar Pra Kwalifikasi Porprov V Jatim


lintasmaduranews - Tim Voli Indoor Kabupaten Pamekasan yang tampil sebagai runner up pool H, gagal melaju ke babak 10 besar pra kwalifikasi pekan olah raga provinsi (Porprov) V Jawa Timur yang digelar di GOR Bima Unesa Surabaya, setelah ditundukkan runner up pool C Blitar dengan skor  3 – 1, Selasa (31/3/2015).

Pertandingan cukup seru sebab Pamekasan bisa mengambil kemenangan di set pertama dengan skor 25 – 18. Memasuki set kedua, Smasher andalan tim Pamekasan Rohan cedera, sehingga kekuatan Pamekasan berkurang dan kalah 23 – 25.

Set ketiga kekuatan tidak imbang, perjuangan tim Pamekasan tidak maksimal lagi sehingga dipenyelesaian akhir Pamekasan kembali kalah 24 – 26.  Set terakhir, Pamekasan lumpuh dan tidak mampu membendung serangan yang dilancarkan tim Blitar sehingga angka demi angka terus dikumpulkan Blitar yang akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor  25 – 23.

Manajer tim Volli Pamekasan Rofiq mengatakan, kekalahan  ersebut tidak membuat dirinya dan jajaran manajemen kecewa karena bisa mengimbangi permainan Blitar.

"Anak-anak alhamdulillah masih bisa mengimbangi, walaupun pulang dengan rasa kecewa, akan tetapi kami sebagai tim official dari Pamekasan tidak terlalu menyesalkan kekalahan ini, tetapi yang kami sesali karena salah satu pemain kami tidak bisa bekerja  seperti yang kami harapkan,” ujar Rofiq, Selasa (31/3/2015).

Kekalahan tersebut memupuskan harapan Pamekasan untuk masuk 10 besar dan  lolos ke Banyuwangi, sebab pada porprov tahun ini hanya diambil 10 tim ditambah tim Banyuwangi sebagai  tuan rumah dan Surabaya sebagai peraih medali emas di porprov Madiun.(rri)