- - - -
Facebook  Twitter  Google+

24/07/2015

NasDem Rekom Sahnan dan Jamilah sebagai Cabup Cawabup Sumenep

lintasmaduranews - Partai Nasional Demokrasi (NasDem) resmi merekomendasi Moh Sahnan dan Wafiqah Jamila sebagai bakal calon bupati dan bakal wakil calon bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur dalam Pilkada 9 Desember 2015.

“Rekomendasi NasDem sudah turun tanggal 15 juli dan sudah ada ditangan saya, rekom tersebut untuk pasangan Moh Sahnan dan Wafiqah Jamilah dalam Pilkada Sumenep,” tegas Azis Salim Sabibi, Ketua DPD NasDem Sumenep, Kamis (23/7/2015).

Aziz menjelaskan, NasDem mendukung Sahnan karena dia sosok baru, figur baru, dari Interprener, dan sejak awal Sahnan sudah memenuhi kriteria partai NasDem.

“Harapan kita melakukan perubahan restorasi di sumenep untuk sumenep lebih baik, sehingga kesejahteraan masyarakat bisa dicapai,” harapnya.
Menurut Aziz, sebelumnya Sahnan diminta mengusulkan wakilnya, ternyata mengusulkan tiga nama yakni Unais Ali Hisyam, Faisal Muhlis dan Wafiqah Jamila.

“Berdasarkan hasil survei, Wafiqah Jamila berada diurutan pertama,” jelasnya.
Dikatakan, terkait partai koalisi, pihaknya menyerahkan ke calon untuk melakukan komunikasi.

“Hasil komunikasi sementara dengan bacabup, partai yang sudah diajak komunikasi dan akan mendukungnya, diantaranya PAN, Golkar, PPP dan Hanura,” bebernya.

Ia menambahkan,Tapi semuanya masih menunggu keputusan ahir, karena semua partai belum mengeluarkan rekom kecalon siapapun, tukasnya.

Sumber : suaraindonesia