- - - -
Facebook  Twitter  Google+

28/07/2015

Pasangan Zainal Abidin - Eva Daftar Pilkada Sumenep 2015

lintasmaduranews - Sebnyak delapan partai politik di Sumenep berkoalisi mengusung Pasangan Zainal Abidin (ZA) dan Dewi Khalifah (Eva) dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep priode 2015-2020. Delapan partai tersebut yakni Demokrat, PAN, Gerindra, PKS, Hanura, PBB, Golkar, dan PPP yang langsung mendeklarasikan pasangan yang diusung di

Di hadapan para pendukung dan simpatisan, naskah deklarasi dibaca oleh Plt Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep, Iskandar. Usai pembacaan naskah deklari, Zainal Abidin dan Dewi Khalifah menyampaikan kesungguhannya dalam memimpin Sumenep ke depan.

"Ini kehormatan bagi saya dan ibu nyai Eva. Kalau kami ditakdirkan Allah untuk memimpin Sumenep, kami akan membangun birokrasi yang bersih, meningkatkan pendapatan masyarakat, dan akan memperkecil disparitas wilayh daratan dan kepulauan. Kami Ingin membangun pusat-pusat kesehatan di kepulauan," kata Zainal Abidin.

Sementara calon wakil bupati Sumenep Nyai Eva menyampaikan, ingin berbuat banyak untuk perempuan-perempuan di Sumenep. Ia berjanji akan mengabdikan diri sepenuh jiwa untuk Kabupaten Sumenep, bukan untuk kepentingan pribadi.

"Sumenep ini kaya. Sumenep punya potensi. Ada wilayah kepulauan selain daratan. Kalau saya dan pak ZA ditakdirkan Allah memimpin Sumenep, saya siap dibangunkan rumah dinas di kepulauan, karena saya ingin membangun masyarakat kepulauan," tandasnya.

Sesuai dengan ketentuan pendaftaran yang berakhir pada hari ini, Selasa (28/7/2015), setelah melakukan deklarasi  Bakal Calon Bupati Sumenep, Zainal Abidin dan wakilnya, Dewi Khalifah, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumenep.

Selain didukung delapan partai politik, pasangan Zainal Abidin dan Dewi Khalifah didukung oleh mantan bupati Sumenep, Ramdlan Siraj. Bahkan Ramdlah berperan sebagai Dewan Penasehat Tim Pemenang.