- - - -
Facebook  Twitter  Google+

24/07/2015

Pasca Lebaran, Wisatawan Kunjungi Pelabuhan Taddan Sampang

lintasmaduranews - Minim tempat wisata untuk digunakan dalam mengisi liburan H+7 atau sepekan pasca lebaran Idul Fitri, sejumlah warga mendatangi pelabuhan Taddan di Desa Taddan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang.

Selain gratis dan bisa melihat pantai, warga juga bisa memancing di dermaga yang belum selesai di bangun tersebut. "Kalau di Sampang cari lokasi di mana untuk liburan, ya ke palabuhan ini mas," tutur Lukman salah pengunjung sebagaimana dilansir beritajatim, Jum'at (24/7/2015).

Sementara menurut Rohman salah satu warga setempat, semenjak musim mudik dan balik lebaran Idul Fitri memang banyak wisatawan yang berkunjung ke pelabuhan tersebut. Selain bisa melihat pantai, banyak warga yang kepingin melihat secara langsung pelabuhan terbesar di Madura tersebut. "Semenjak lebaran kemarin banyak warga yang ke pelabuhan, mereka rata-rata dari luar kota," tegasnya.

Sekedar di ketahui, Pelabuhan Taddan masih dalam proses pembangunan, rencananya pelabuhan tersebut akan melayani penyebrangan antar pulau.