- - - -
Facebook  Twitter  Google+

28/07/2015

Warga Pamekasan Menemukan Bayi di Persawahan

lintasmaduranews - H. Jumandi, warga Dusun Larangan Desa Larangan Slampar, Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menemukan bayi baru dilahirkan di areal persawahan yang hanya berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya, Senin (27/7/2015).

Menurut Zainollah, warga setempat sebelum bayi itu ditemukan, ada gerak-gerik mencurigakan dari lokasi penemuan bayi. Yakni ada seorang diduga pembuang bayi lari menggunakan senter.

“Selang beberapa menit, ada suara bayi menangis kemudian didatangi oleh H. Jumandi,” kata Zainollah, Selasa (28/7/2015).

Di tempat kejadian perkara (TKP), H. Jumandi menemukan dua bercak darah, bercak darah pertama diduga tempat bayi itu dilahirkan, bercak darah kedua di tempat pembuangan bayi.

“Kedua bercak darah tersebut hanya berjarak sekitar 15 meter,” sambung Zainol.

Setelah menemukan bayi tak berdosa tersebut warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada polisi. Pihak kepolisian dari Polres Pamekasan dan Polsek Tlanakan langsung datang ke TKP.

Sementara hingga saat ini bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut dirawat oleh H. Jumandi dan rencananya akan dijadikan anak angkat dari H. Jumandi.

Sumber : maduracorner