- - - -
Facebook  Twitter  Google+

19/08/2015

26 Tim Bola Basket Rebut Piala Bergilir Bupati Pamekasan

lintasmaduranews - Sebanyak 26 tim bola basket yang terbagi 20 tim putra dan 6 tim putri mengikuti kompetisi bola basket Bupati Cup III tahun 2015 se-Madura di Kabupaten Pamekasan. Kompetisi tersebut mempeributkan Piala Bergilir Bupati Pamekasan yang saat ini di pegang Tim Basket Pamekasan.

Bupati Ahmad Syafi’ie mengatakan saat membuka kompetisi tersebut di lapangan SMA Negeri 3 Pamekasan, fasilitas sarana dan prasarana olahraga yang ada di Pamekasan  masih belum maksimal, namun akan tetap berusaha untuk memenuhi kekurangan tersebut.

Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Pamekasan Juniar Cahyadi mengatakan, kompetisi ini selain sebagai realisasi program kerja dua tahunan Perbasi, juga menyemangati klub dibawah naungan Perbasi tetap memberikan pembinaan terhadap atletnya.

“Intinya kita (Perbasi-red) menyemangati klub klub untuk membina atlet atletnya sehingga kita tidak kekurangan atlet lagi karena banyak klub klub yang mengikut sertakan atletnya yang masih katagori pelajar,” ungkapnya, Rabu (19/8/2015).

Dari Kompetisi Bola basket se Madura menurut Juniar Cahyadi, hal ini sekaligus sebagai seleksi atlet yang akan di proyeksikan pada event kejuaraan daerah Jawa Timur mapun pra porprov 2017.