- - - -
Facebook  Twitter  Google+

25/08/2015

46 Tim Ikut Kejurprov Junior Bola Voli Pantai di Talang Siring Pamekasan

libtasmaduranews - Sebanyak 16 kabupaten dan kota di Jawa Timur, mengikuti pertandingan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Junior Bola Voli Pantai se-Jawa Timur, putra-putri di pantai wisata Talang Siring, Pamekasan, Selasa (25/8/2015).

Kejurprov ini, diikuti peserta 23 tim putri dan 23 tim putra, dibuka oleh Wakpolda Jatim, Brigjen Pol Eddy Hariyanto, dihadiri Kapolres Pamekasan, AKBP Sugeng Montaha, Sekda Pamekasan, Alwi Bik, Ketua DPRD Pamekasan, Halili dan sejumlah kepala dinas di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Wakapolda Jatim, yang saat itu membacakan sambutan Kapolda Jatim, mengatakan, pertandingan bola voli pantai yang berlangsung selama 4 hari, berharap kepada seluruh panitia dan komponen yang terlibat, menjaga kekompakan, persaudaraan dan kerjasama selama berlangsungnya pertandingan ini. Sehingga mampu mendorong seluruh atlet mengukir prestasi yang terbaik, demi suksesnya kejurprov ini.

Digelarnya kejurprov bola voli pantai se Jatim di Pamekasan, untuk menggali potensi dan bibit-bibit atlit berbakat di Jatim,” ujar Wakapolda Brigjen Eddy Hariyanto.