- - - -
Facebook  Twitter  Google+

16/08/2015

Bupati Pamekasan Surati Presiden RI Terkait Atribut PKI

lintasmaduranews - Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii, akan menyurati Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), perihal adanya atribut Partai Komunis Indonesia (PKI) dalam karnaval HUT ke-70 RI di Kabupaten Pamekasan.

Dia mengatakan, dalam surat itu pihaknya akan menyampaikan permohonan maaf kepada Presiden dan klarifikasi adanya atribut tersebut.

"Besok saya akan mengirim surat kepada bapak Presiden Republik Indonesia. Konsepnya sudah selesai hari ini, intinya menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf," terang Syafii dalam konferensi pers, Minggu (16/8/2015).

Menurut Syafii, hal itu dilakukan demi menjaga stabilitas dan kebersamaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Surat itu sendiri akan disampaikan melalui kurir yang juga ditujukan kepada Panglima TNI, Kapolri, Kejagung Pangdam V Brawijaya, Kapolda, dan Gubernur.

"Ini demi menjaga stabilitas dan kebersamaan Negara Kesatuan Republik Indonesia," sambung mantan anggota DPR RI tersebut.

Bupati menegaskan, kejadian itu akan menjadi pelajaran berharga bagi pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk lebih berhati-hati ke depannya.

Sumber : okezone