- - - -
Facebook  Twitter  Google+

04/08/2015

Dua Pencuri yang Dibakar Hidup-Hidup adalah Bahri dan Nasir

lintasmaduranews - Dua pencuri sapi yang dibakar hidup-hidup oleh massa adalah Bahri (30) dan Nasir (40). Kedua warga Desa Batas, Kecamatan Blega itu tewas mengerikan dengan kondisi tubuh hangus terbakar, Selasa (4/8/2015) sekitar pukul 04.00.

Keduanya kepergok saat hendak mengeluarkan sapi dari kandang sapi milik SA, warga Desa Karang Gayam, Kecamatan Blega. Saat itu, SA hendak buang air kecil sekitar pukul 02.00 WIB.

"Ia curiga ada suara gaduh dari dalam kandangnya. Ternyata ada pencuri yang hendak membawa sapinya," ungkap Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Andy Purnomo.

Mengetahui itu, SA memberikan perlawanan seraya berteriak maling.
Kontan saja, suara lantangnya memancing warga keluar rumah dan menghakimi dua pelaku.

"Ada tiga pelaku. Dua dibakar massa dan seorang lainnya kabur. Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur," terang Andy.

Satu dari dua pelaku pencurian yang tewas dibakar merupakan Target Operasi (TO) Polsek Blega terkait kasus pencurian sapi beberapa waktu lalu. Keduanya adalah Bahri (30) dan Nasir (40) yang sama - sama berasal dari Desa Batas, Kecamatan Blega.

Massa membakarnya di lahan kosong di Desa Karang Gayam, Kecamatan Blega.

Sementara itu, sopir ambulan RSUD Syamrabu Bangkalan Imam Syafii mengatakan, kondisi kedua mayat nyaris hancur saat dievakuasi dari lokasi.
"Setiba di lokasi sudah hangus. Informasinya dibakar pukul 01.00," singkatnya saat tiba di Kamar Mayat RSUD Syamrabu.