- - - -
Facebook  Twitter  Google+

03/08/2015

Mbah Manisa Meninggal Ditabrak Motor

lintasmaduranews - Mbah Manisa (70), warga Dusun Barat Gunung, Desa Matanair, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, meninggal ditabrak sepeda motor saat menyeberang jalan di jalan desa setempat.

Peristiwa naas itu berawal ketika korban hendak menyeberang dari utara ke selatan. Tiba-tiba dari arah barat muncul sepeda motor Honda Supra X Nopol M 6392 AY yang dikendarai Lutfi Toha (36), warga Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, melaju dengan kecepatan tinggi.

"Diduga pengendara sepeda motor ini kurang konsentrasi, sehingga dia tidak menyadari ada orang mau menyeberang," kata Kanit Laka Lantas Polres Sumenep, Ipda Hidayat, Senin (03/08/15).

Ia mengungkapkan, pengendara sepeda motor tidak mengurangi kecepatan kendaraannya, sehingga korban yang tengah menyeberang jalan pun langsung dihantam hingga terpental sekitar 2 meter.

"Sebenarnya pengendara ini sudah berusaha menginjak rem. Tapi karena kecepatannya tinggi dan jarak terlalu dekat, maka benturan tidak bisa dihindarkan," terangnya.

Hidayat menjelaskan, korban mengalami luka berat di kepala, saat terlempar dan kepalanya membentur aspal. "Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Daerah dr. H. Moh Anwar Sumenep. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan," ungkapnya.

Saat ini, imbuh Hidayat, pengendara beserta sepeda motornya diamankan di unit laka lantas Polres Sumenep. "Pengendara sepeda motor ini tidak mengalami luka sedikitpun. Sekarang kami amankan di unit laka lantas, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

Sumber : beritajatim