- - - -
Facebook  Twitter  Google+

29/08/2015

Persepam-MU Taklukkan Kalteng Putra FC, Skor 5-1

lintasmaduranews - Persepam-MU taklukkan Kalteng Putra FC dalam pertandingan Pilaka Kemerdekaan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (29/8/2015) malam, skor 5-1. Dengan demikian, Persepam-MU melaju ke semifinal.

Jalannya pertandingan berlangsung ketat pada babak pertama karena tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Namun, menginjak babak kedua, tim tuan rumah mulai tampil lebih agresif dan berhasil menciptakan pundi-pundi golnya.

Gol pembuka Persepam sukses diciptakan oleh Lucky Wahyu Dwi pada menit ke-62. Selanjutnya, Sirvi Arvani malah sukses mencetak empat gol berturut-turut atau Quat-trick. Masing-masing gol Arvani tercipta pada menit ke-75, ke-80, ke-86, dan ke-92.

Satu-satunya gol balasan Kalteng Putra sempat tercipta oleh Eko Prasetyo Ariyanto pada menit ke-85. Setelah itu Laskar Isen Mulang malah makin tertekan dan laga pun terpaksa berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Persepam.

Tren Positif Persepam sempat diikuti Persiba Bantul, dan Persinga Ngawi yang tampil di waktu dan tempat yang berbeda. Mereka juga berhak menuju semifinal setelah menang tipis atas lawannya. Persiba sukses membungkam Perserang 1-0. Lalu, Persinga membuat kejutan dengan menundukkan tim tuan rumah Cilegon United 0-1.

Sementara itu, satu laga perempat final yang tersisa, PSMS Medan kontra Persekap, baru akan dimainkan keesokan harinya di Stadion Teladan, Medan, Minggu 30 Agustus pukul 19.00 WIB.

Susunan Pemain

Persepam-MU : Sandi Firmasyah (GK), Rusmoyo, Deni Rumba, Waluyo, FX. Yanuar (C), Faris Aditama, Lucky Wahyu, Khairul Mashuda, Rossy Noprihanis, Qischil Gandrum Minni dan Sirvi Arvani.
Cadangan : Anas Fitranto (GK), A Rifa’I, Rudi Rega, Faris Maziun, Hari Habrian, Sofyan Slamet.
Pelatih : H. Jaya Hartono.

Kalteng Putra FC : Randi Soeprapto (GK), Eric F. Senaen, Eko Prasetyo (C), M, Aswar Samsudin, Bayu Sunarto, Achmad Faris, Ragil Badai, Heru Setiawan, Difa Negara Tarkas, Achmad Setiawan dan Dani M. Manangge.
Cadangan : Efendi Dwi Cahyono (GK), Wahyu Hendra, Arin Kusmanto, M. Billah, Achmad Faisal, Fadhi Fuadhi, Rachmad Dwi Adi.
Pelatih : Eko Tamamie.