- - - -
Facebook  Twitter  Google+

31/08/2015

Polda Jatim Limpahkan 7 Tersangka Narkoba ke Polres Pamekasan


lintasmaduranews - Polda Jawa Timur melimpahkan 7 orang pengguna narkoba jenis sabu-sabu yang  diringkus petugas saat berpesta narkoba di kediaman Mattupah gembong narkoba di Desa Campor, Kecamatan Proppo, Pamekasan untuk untuk menjalani pemeriksaan di Polres Pamekasan.

Tujuh orang tersebut yakni Husen (30), M Yusuf (28), Fahmi Sihab (25), Zainur (28) serta seorang guru Madrasah, Hasan Hasrul Anam (21). Kelimanya warga Omben Sampang. Selanjutnya, M Alwi (47) warga Desa Campor, Kecamatan Proppo dan M Harto (23), warga Desa Panagguan, Kecamatan Proppo, Pamekasan.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Pol Ruslan Hidayat, Senin (31/8/2015) membenarkan, tujuh orang pelaku yang ditangkap petugas kepolisian, baik dari Polda Jatim, Brimob dan Polres Pamekasan tersebut, saat ini dikembalikan ke Satreskoba Polres Pamekasan.

“Memang yang menjadi target itu Mattupah, pada waktu itu mungkin pas pesta narkoba, lagi apesnya yang tujuh orang itu tapi yang tujuh orang di limpahkan ke sini, kemarin diambil. Tetap sesuai dengan hukum yang berlaku, diproses dia kalau memang itu pemakai ya pemakai, pengguna, pengedar atau bandar,” kata Iptu Pol Ruslan Hidayat.

Sementara itu, untuk gembong narkoba yang menjadi DPO dan incaran petugas Polda Jatim maupun Polres Pamekasan, dijelaskan Iptu Pol Ruslan Hidayat, saat ini masih dalam pengejaran petugas.

“Jika Mattupah nanti ditemukan, pasti dilakukan penangkapan,” pungkas Iptu Pol Ruslan Hidayat.